FUCEK A video by Roberto Jocky





Sekumpulan skateboarder asal Tanjung priok mengemban tugas yang nggak mulia-mulia amat (karena kontribusi hukumnya wajib) dalam rangka melestarikan "roots" nya di skateboarding scene tanah air. Sempat berbincang bersama Roberto Jocky manusia di balik garapan skate video ini tentang alasan kenapa video ini di buat.
Alasan video ini dibuat sebenernya untuk menaikan lagi gairah scene skateboard di jakarta utara khususnya tanjung priok.. Yang menurut gue semakin hari semakin redup..dikarenakan hilangnya tempat bermain dan tidak ada lagi yang menggerakan scene skate di tanjung priok karna para senior kita yang sudah tidak lagi aktif bermain karna kesibukannya masing-masing.
Tak banyak kendala berarti selama proses filming, dengan rentang waktu pengambilan video menghabiskan waktu sekitar 2 Bulan itupun hanya dilakukan saat weekend saja alias Sabtu dan Minggu. Saat ditanya soal goals dari video ini Jocky hanya berharap dengan hadirnya "FUCEK" scene skate di tanjung priok (khususnya) akan tetap terus beregenerasi.

Enjoy the video:






FUCEK

Skateboarder:
Alif Yudha, Azrul Pratama, Banana Maulana, Dorku, Fauzan Rahman, Qiky Pratama

video by:
Roberto Jocky



WNDR @2020




Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving