BUQIET WILD ON THE STREET: JAKARTA PREMIERE


Buqiet Wild on the Street Jakarta Premiere


Buqiet skatepark merampungkan project skate video mereka bertajuk "Wild on the Street" project yang lumayan ambisius diawal tahun ini menurut kami. Bagaimana tidak Agung Nurima dan Andika S Wardhana sebagai produser eksekutif menampilkan 13 skateboarder sekaligus dalam skate video ini, digarap langsung oleh Adit Swarapradipta. Pada beberapa kesempatan kami melihat sendiri proses pengambilan video mereka untuk project ini seperti pada saat kunjungan mereka di Bogor.

Talkshow & pameran foto


Tak hanya itu skateboard fotografer asal kota Bandung Mahmud Muhyidin (@mamuyoi) menjadi garda terdepan untuk mengabadikan keseluruhan proses memalui karya foto, tak segan Mamu terus berada pada setiap kegiatan checkspot yang mereka lakukan. 7 maret 2020 merupakan perdana penanyangan video ini berlokasi di Buqiet skatepark yang disertai oleh panggung musik dan pameran foto, sayang nya kami tak sempat untuk hadir disana hari itu. 

Video ini rencana nya akan melalui serangkaian roadshow penayangan di 4 kota yakni Bandung, Jakarta, Semarang dan Bali. Jakarta mendapatkan jadwal premiere pada Jumat 13 Maret 2020, kali ini tak ada alasan bagi kami untuk tidak menghadiri kesempatan baik ini. Bertempat di M Bloc space Jakarta, acara pemutaran video Wild on the Street di buka pada pukul 18:30 WIB di amphitheater M bloc space dimana pameran foto dari Mamu juga terpampang pada sebagian tembok sepanjang ampitheater.

Audience

Diawali dengan talkshow singkat bersama nara sumber Rio Sanjaya (WNDR skateboarding), Perwira Bunga Bangsa (Pavement mag) dan Claude Hutasoit (Senayan Skateboarder) secara umum tentang "skateboard video" dari masa ke masa. Acara dlanjutkan dengan nonton bareng video, dengan durasi hampi 30 menit ini mendapat respon yang sangat baik, riuh ekspresi mereka yang hadir saat itu cukup mampu mewakili kesukaan mereka pada video ini.

Untuk teman-teman skateboarder yang belum berkesempatan untuk menyaksikan video  Buqiet Wild on the Street harap bersabar karena masih ada 2 kota lagi yang akan mereka kunjungi, namun menurut penuturan pihak Buqiet ada kemungkinan juga video ini akan ditayangkan secara online atau di distribusikan dalam bentuk fisik, kita tunggu saja.

Report : Rio Sanjaya
Foto: Dandi Amsori


Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving