The North Sumatra's a video by Arief Irvandi



Sumatra Utara Skateboard video menampilkan skateboarder dari beberapa daerah di wilayah Sumatra Utara seperti Medan, Siantar, Stabat dan Binjai Arief Irvandi mengumpulkan 13 skateboarder dari beberapa wilayah yang di kumpulkan dalam 1 frame video kali ini.

Tujuan dari video ini sebenarnya untuk meng-ekspos skateboarding khususnya yang ada di Sumatra Utara, Yang Menurut Arief sudah lama tidak terekspos oleh media di skate di indonesia. Salah satu yang menjadi sebabnya dikarenakan skateboarder senior kini telah meiliki kesibukan masing-masing

Ya mau nggak mau saya sebagai yang masih berkecimpung di dunia skate ber inisiatif buat nge ekspos skate di ssumatra utara lagi, nggak cuman di Medan tapi di kota lain juga, seperti Binjai, Stabat, Siantar dan masih banyak juga skater yang jago di kota lain di sumut mas.





Tujuan lain video ini munurut Arief juga untuk merubah mindset skater yang ada di SUMUT agar tidak ter-fokus pada skatepark saja, tapi harus sering-sering cekspot dan tidak hanya menjadi skater instgram saja yang hanya diingat oleh orang-orang sehari atau dua hari saja. Dirinya ingin skatboarder di Sumatra Utara bisa menjadi seperti skateboarder di kota besar seperti Bandung, Jakarta dan Solo. Mereka upload video di instagram tapi di satu sisi mereka juga fokus membuat video part dan montage, 
Itu keren banget menurut saya karena itu root aslinya skateboard itu gitu, nggak cuman jadi artis skater medsos aja yang cuman ngarepin like doang dari editing yang trendi IG jaman skarang, yang saya pingin mereka itu dapat apresiasi dari hasil kerja keras mereka dari dapetin clips di spot yang merka betul-betul war buat itu.
 Selamat menyaksikan "The North Sumatra's Skateboard"




A video by: Arief Irvandi

Skateboarders:
MEDAN: - Rangga Tanjung - Rio Ardiansyah - M Rayhansyah - Ardi Wirananta - M Syukur - M Rizky

SIANTAR - Fachri Saragih - Rexy Pratama - Faisal Aldi - Memed

STABAT & BINJAI - M Zulham - Ali Kurnia - Daniel

 Music: Sundancer / Pusaka Abadi

 Aditional Filmer: - Mzulham - Rio Ardiansyah






Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving