EVENT: Ekspresi Untuk Merdeka - Ruang Publik Bersama





Sesuatu yang baru dari teman kami di depok sebuah rangkaian event yang akan berlangsung di 2 tanggal berbeda 27 Juli 2019 (Pra event) dan berlanjut di tanggal 3 Agustus 2019 (Main event) bekerjasama dengan Ruang Publik Bersama (RPB) yang merupakan sebuah program kolaborasi dengan Komunitas. Beberapa waktu lalu dalam pra event RPB bersama beberapa komunitas menyelenggarakan event bertajuk "EKSPRESI UNTUK MERDEKA" bertempat di Coffe Shop Setapak Rasa menggelar kegiatan Talk show serta live drawing yang dijalankan bersama dengan beberapa komunitas di kota Depok mulai dari Komunitas Skateboard (Depok Skateboarders) Komunitas Menulis (Depok Letters) Komunitas berbagi / sharing (Kata Djiwa). 



Talkshow dengan tema “Kesehatan Mental dan Hobby: Seberapa Penting?” menjadi sangat menarik mengingat komunitas - komunitas yang hadir saat itu terbentuk dari sebuah kesamaan hobi. Di pandu oleh teman-teman dari Kata Djiwa dan di perkuat oleh pengalaman dari teman-teman komunitas skateboard dan menulis, membuat Talkshow berlangsung seru. Meski tidak ada hingar bingar musik atau aksi menegangkan ekstrim event Talkshow kali ini ternyata cukup mampu menarik minat para pegiat hobi untuk datang dan berpartisipasi.



Saat Talkshow berlangsung beberapa orang dari komunitas Depok Letters berada di ruangan terpisah untuk mengerjakan karya tulisan yang digambar atau di aplikasikan kedalam kanvas yang tidak biasa, yap! Mereka menulis diatas sebuah papan skateboard tanpa motif. Nantinya karya mereka akan di pamerkan kembali pada Main event yang akan diadakan di Taman Lembah Gurame Depok pada Sabtu 3 Agustus 2019.

Photo: Wildan Kharisma









Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving