Big Trucks Video Premiere cảm ơn





Tahun ini bisa dibilang tahun yang produktif untuk skateboard video, meski tren sosial media masih sangat mendominasi beberapa skate brand tetap terus menjaga culture untuk memproduksi skate video. Salah satunya adalah BIG TRUCKS lokal skateboard trucks asal kota Semarang bebearapa waktu lalu melakukan trip ke Vietnam bersama 2 orang rider dan 1 videographer untuk melakukan penjelajahan disana. Kurang lebih selama 8 hari Yoki, Sulis, Afri & Dimas berada di Vietnam dan mampu mengunjungi 2 kota untuk eksplor spot disana pertama di Kota Ho Chi Minh yang merupakan kota terbesar di Vietnam kemudian yang kedua adalah kota Dalat  ibu kota Provinsi Lâm Đồng. 

Ditemani seorang lokal skateboarders dan bertemu dengan "turis" skateboarder lain mereka menghasilkan sebuah video berjudul cảm ơn atau terima kasih dalam bahasa Indonesia. Video berdurasi sekitar 10 menit ini menurut kami mampu di presentasikan dengan baik oleh Dimas Asmoro padat namun tetap entertaining. Selanjutnya untuk memperkenalkan video cảm ơn Big Trucks memilih kota Bekasi sebagai "tuan rumah" premiere video tersebut dan venue acara berlokasi di Tugu Skatepark.


Jumat, 2 Agustus 2019 Tugu skatepark terlihat lebih ramai dari biasanya, sekumpulan skateboarder terlihat lalu-lalang sambil menunggu matahari terbenam beberapa best trick challenge di selenggarakan, skateboarder yang terlibat dalam video tersebut juga hadir disana dan di sela-sela waktu mereka manfaatkan untuk saling mengenal dan sharing, meski suara Badim (MC acara tersebut) membuat saya pusing namun cukup mampu mencairkan suasana. Video di tayangkan sekitar pukul 20:00 dan pada kesempatan premiere kali ini Big Trucks juga memberikan kejutan kepada salah satu ridernya, Sulistumo skateboarder asal kota Sala Tiga yang telah skating bersama Big Trucks selama kurang lebih 6 tahun kini memiliki signature Trucks nya sendiri yang diberi nama ST series.

Berikut video highlight premiere dari Big Truck skate di Tugu skatepark bekasi:



Photo : Dandi Amsori
Video : Rio Sanjaya





Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving