INTERVIEW: Rebellion & Treant Collaboration





Kolaborasi merupakan sebuah bentuk kerjasama, interaksi ataupun kompromi dari beberapa elemen  terkait baik individu, lembaga dan atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung yang kemudian menerima akibat dan manfaat. Bicara soal manfaat maka akan menyangkut dengan mereka yang menggunakan apakah memang kolaborasi ini diperlukan? dan bicara soal akibat maka akan ada dampak yang di timbulkan baik sebelum atau sesudah kolaborasi dilakukan.

Menurut kami salah satu hal yang menjadi pemicu sebuah kolaborasi adalah untuk meilhat peluang atas ketertarikan dari hal baru tersebut jika sebuah kolaborasi menciptakan sebuah alat yang memiliki fungsi, tentunya harus ada sebuah peningkatan dari bentuk serta fungsi dari pendahulunya. Proses peningkatan kualitas pada dasarnya adalah bagaimana mengatasi berbagai permasalahan yang timbul dan akan timbul untuk mencapai kualitas yang diharapkan.

Melihat perkembangan industri skateboard shoes lokal tak lepas dari nama Rebellion dan beberapa merek lainnya, mengingat sepatu menjadi salah satu "benda" utama yang digunakan dalam menjalani kehidupan ber-skateboard tentunya kualitas akan menjadi penting karena menyangkut manfaat dari penggunanya dan pemasaran adalah ujung tombak untuk mengenalkannya. Maka tak salah jika Rebellion memilih Treant (atau sebaliknya) sebagai partner kolaborasi kali ini.

Bagaimana kolaborasi ini tercipta dan apa yang mendasari hal terebut? selengkapnya:












Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving