Depok Skateboarding - Semangat Akhir Tahun Vol.1




Skena skateboarding kota ini menutup tahun dengan event bertajuk Semangat Akhir tahun Vol.1 dilihat dari namanya mungkin akan menjadi event tematik yang akan berlangsung tiap tahunnya. Event berlokasi di salah satu taman RPTRA milik Pemkot Depok, Taman Lembah Gurame yang menjadi andalan kota ini untuk melangsungkan event skateboard pada Sabtu 21 Desember 2019 terlihat lebih ramai dari biasanya. Kemungkinan event kali ini adalah event terakhir yang akan dilangsungkan di tempat ini, mengingat kota Depok kini telah memiliki alun-alun dimana salah satu fasilitasnya adalah skatepark. 

Melihat jumlah skateboarder yang hadir cukup menarik perhatian kami, jika kami perhatikan jumlah peserta yang hadir selalu bertambah tiap tahunnya dan kini mulai banyak terlihat skateborder dengan usia yang terbilang masih sangat muda, hal ini tentunya baik untuk regenerasi sebuah komunitas di kota ini. Tak hanya itu peserta dari luar Depok juga banyak turut hadir memeriahkan acara ini beberapa diantaranya datang dari kota Bogor, Jakarta, Tanggerang hingga Bekasi.


Event kali ini menghadirkan Tiga kompetisi utama yakni Best Run, Best Trick dan Game of SKATE peserta yang ikut serta pun terbilang cukup banyak dari berbagai usia, karena tidak di batasi umur kompetisi kali ini berlangsung OPEN Class dan diambil 3 pemenang. Dua obstacle yang menjadi area best trick adalah Down Rail dan Flat Rail serta Game of SKATE yang memakan waktu paling lama karena ramai diikuti oleh banyak peserta.

The Winner

Tidak ketinggalan bagi mereka yang datang dan belum memiliki keberanian untuk ikut dalam kompetisi pihak Depok skateboarding mengadakan Fun Games dimana skateboarder yang belum "Pede" dengan skill nya tetap dapat merasakan euphoria semangat kompetisi. Event kali ini berlangsung cukup santai namun tetap meriah harapan kami kedepan agar Depok Skatboarding tetap memiliki generasi yang tetap terus menjaga kultur skateboarding di kota ini untuk tetap tumbuh dan semakin berkembang karena potensi yang dimiliki kota ini juga sangat besar.



Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving