TREANT STREET TRIBE: SEMARANG

Tanggal 4 Mei 2019 semarang mengadakan acara skate yang bertema Street Tribe. Yang diadakan ditempat jalan pahlawan dan taman pandanaran, kami selaku ketua panitia dan teman teman panitia sangat bersemangat menjalankan acara tersebut entah kenapa dikota semarang ini emang sangat rindu acara skateboard. Acara street tribe, saya dan teman teman tidak menyangka bisa sampai mengundang entusias segerombolan skateboarder luar kota untuk datang dan memborbardir acara tersebut haha dari salatiga,boja dan kendal sekitarnya seruuu..mulai dari game gutter trops,continue trick dan best ledge serta dropin. Tetapi ditengah game yang berjalan cuaca tidak mendukung,yaa namanya juga alam,tapi kita panitia acara tetap menjalanlan games setelah hujan reda. Disini setelah hujan reda acara semakin ramai dan semakin chaosss hingga memadati taman pandaran haha entah mereka sudah menjamu dengan minuman alkohol atau apalah haha atau mereka bersaing ingin mendapatkan hadiah atau unjuk trick sangar mereka.
Hingga dipenghujung acara dan pengumuman pemenang pun diumumkan:
Gutter Troops
  1. Hafis (kendal)
  2. Anny (kendal)
  3. Djibran kecap
Continue trick
  1. Djibran kecap
  2. Naufal (sltg)
  3. Diangga (kendal)
Tampa Curved ledge
  1. Dyda (sltg)H
  2. Henni (sltg)
  3. Ridwan
Dropin 
  1. Sulis tumo (sltg)
  2. Gembon (sltg)
  3. Ijan 
Ada sedikti pesan tambahan dari penyelangara dan beberapa teman industry, kami melihat ada anomali yang terjadi pada skena skateboarding di Semarang. Salah satunya adalah jumlah populasi skateboarder di kota ini yang akan terlihat lebih ramai dari biasanya hanya pada saat ada event atau acara tertentu saja, hingga beberapa skateboarder senior di Semarang bisa menyebut mereka sebagai SKATER GAIB.
Kemudian sikap dan mental untuk ikut bermain masih dirasa kurang dan yang juga tidak kalah paling penting adalah untuk bisa saling menjaga atittude khususnya sikap saling menghormati antara yang muda dan kepada para pendahulu, karena sikap saling menghormati adalah kunci utama sebuah eksistensi skena. Satu lagi teruntuk skateboarder yang baru baru kalian adalah penerus selanjutnya untuk keberlangsungan eksistensi skateboarding di kota ini. Keep skating dude !!! 


Report semarang ini di tulis oleh bayu pamungkas aka batarasamsara selaku ketua panitia street tribe semarang


Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving