Event: Vans Berle Pro, Wear Test Yogyakarta



Pertengahan bulan Maret 2019 WNDR berkesempatan untuk memenuhi undangan dari Vans Indonesia dalam event Wear Test line up terbaru dari skateboarding shoes Vans yakni Vans Berle PRO. Berle Pro sendiri merupakan sepatu signature dari pro skateboarder Elijah Berle yang berasal dari Santa Monica kampung halaman para Z-boys. Homies WNDR Rudolf Michael dan Andhika Dwi Cahyo menjadi dua orang dari beberapa skateboarder termasuk para rider dari Vans Indonesia seperti Mario Palandeng, Pevi Permana, Rubianda, Aldy Agustiano dll, yang ikut dalam wear test yang di selenggarakan di VAST Store pada venue skatepark mereka.

Preparation - photo: Dandi

Sebelum rangakaian acara wear test dimulai skateboarder dipersilahkan mengenakan Vans Berle mereka, selanjutnya Deni Yustian selaku Wholeslae representative dari Vans Indonesia menjelaskan informasi serta fitur dari sepatu ini, beberapa diantaranya adalah Vans berle pro menggunakan teknologi terkini dari vans yakni WaffleControl, dan pada bagian atas sepatu disematkan bahan Duracap untuk meningkatkan ketahanan terhadap gesekan. Acara ini banyak dihadiri oleh skateboarder lokal baik dari wilayah Yogyakarta maupun luar daerah, seperti skateboarder dari Surabaya, Bandung, Semarang, Depok, Bogor & Jakarta juga tampak menghadiri acara ini.

Crowd & Obstacle, photo: Dandi
Berikutnya skateboarder yang berpartisipasi untuk wear test skate shoes tersebut di persilahkan untuk mencoba obstacle yang sudah disiapkan oleh pihak Vans dan Vast store berupa sebuah ledge besar yang dilengkapi dengan banks sebagai awalan untuk naik ke ledge, setiap peserta wear test langsung mengambil alih skatepark dengan skill mereka masing-masing, berbagai grind dan slide diarahkan pada ledge, beberapa single trick serta combo trick banyak dilakukan, tak kalah ketinggalan double trouble dari beberapa peserta menambah on fire suasana event. Terlepas dari itu yang tak kalah penting adalah bagaimana Vans berle pro nampak langsung nyaman di pakai oleh seluruh peserta seperti tidak ada kendala dari para skateboarder dengan penyesuaian sepatu baru.

Mario - Backlip / Aldy x Rubi - Backtail / Mike - K grind, Photo: Dandi
Hari menjelang sore dan cuaca di Yogyakarta beberapa hari itu memang selalu "unpredictable" awan gelap mulai mendominasi dan mengalahkan pencahayaan kamera kami, di sela break-time para peserta wear test berfoto bersama sementara crew dari Vans serta Vast Store sepertinya telah menyiapkan surprise yang ditujukan kepada salah satu rider mereka Mario Palandeng yang telah ber-ulang tahun beberapa waktu lalu kue ulang tahun mini dengan lilin angka ber nomor 29 diberikan kepada Mario, sontak seluruh peserta dan mereka yang hadir memberikan selamat kepada dirinya.  Tak lama berselang hujan deras membasahi seluruh venue acara. 

Photo: Dandi
 
Event wear test yang seharusnya masih memiliki beberapa rangkaian acara sepertinya harus disudahi mengingat skatepark berlokasi di ruang terbuka dan hujan tidak kunjung henti. Hal ini membuat peserta dan mereka yang hadir mencari tempat berteduh, namun hal ini tidak menjadi sesuatu yang berarti, mengingat dengan berteduh dan berbincang membuat sekumpulan skateboarder yang datang dari berbagai daerah berbeda ini menjadi saling lebih mengenal satu sama lain.



Info lebih lanjut tentang Produk Vans Berle Pro dapat dilihat pada press release berikut ini Click Here


Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving