PRESS RELEASE : VANS BERLE PRO





Vans Perkenalkan Sepatu Berle Pro Sepatu Khas Elijah Berle yang Mengadopsi Teknologi Terkini Vans Waffle Control

(Jakarta, 21Februari 2019) Vans, merek olahraga dan fesyen ternama, hari ini meluncurkan model perdana sepatu signature dari skateboarder Elijah Berle. Tersedia mulai 21 Februari 2019, Berle Pro memperkenalkan Waffle Control, inovasi baru dari Vans Pro Skate yang dirancang untuk memaksimalkan kendali pada skateboard, cengkeraman responsif, serta mengoptimalkan bantalan kaki guna meningkatkan kemampuan bermain skateboard. Lahir dan dibesarkan di kawasan Dogtown, Santa Monica, Elijah Berle ditakdirkan menjadi skateboarder papan atas. Kemampuan skatingnya telah menghiasi beragam sampul dan halaman-halaman majalah skateboard ternama. Ketertarikannya pada hal sederhana terefleksikan di sepatu barunya: Siluet yang tak lekang dimakan zaman, namun menyimpan elemen-elemen unik di dalamnya. 


Vans Berle Pro dibekali fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk satu tujuan yaitu bermain skateboard. Desainnya berfokus pada tiga pilar utamasupport atau penompang, cengkeraman serta kendali. Memperkenalkan teknologi Waffle Control dari Vans, Berle Pro dirancang dengan menyempurnakan pola sol berbentuk diamond khas Vans guna meningkatkan daya cengkeram sepatu yang telah meroketkan nama Vans selama puluhan tahun. Menggunakan materi yang efisien serta desain presisi, Berle Pro juga mengedepankan kenyamanan dengan sol dalam berkontur serta eksterior berlapis karet untuk daya topang optimal.


Fitur Berle Pro lainnya adalah bagian atas sepatu berbahan Duracap untuk daya tahan lama dan kuat, material karet gum inovatif pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas, serta penggunaan Vans LuxLiner, teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki. Mengantongi segudang talenta serta kemampuan kontrol skateboard yang presisi, Elijah Berle layaknya sosok skateboarding heroes dari masa depan yang berdedikasi untuk menciptakan momen berkesan. Elijah membangun reputasinya lewat skill skateboardyang mencengangkan sekaligusberdedikasi dalam tiap tur dan perjalanannya. Sosok yang kini menjadi inspirasi dan atlet yang menghormati nilai-nilai sakral olahraga skateboard.Koleksi Vans Berle Pro akan tersedia pada Kamis, 21 Februari 2019 di seluruh geraiVans Indonesia kecuali di gerai Vans Mall Panakkukang, Makasar.  

 

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving