Pengumuman Pemenang WNDR 8 Anniversary Design Contest


Here we go!
Design contest 8 anniversary WNDR telah berakhir. Di luar dugaan, antusias kawan-kawan sangat luar biasa. Hal ini cukup membingungkan karena karya yang kami terima bagus semua. Oleh karena itu, berdasarkan voting internal yang dilakukan oleh seluruh elemen WNDR, mulai dari management, homies hingga rider, maka karya dari @agungngrh13 terpilih sebagai karya terbaik.

Terima kasih kepada kawan semua yang telah ikut serta dalam kontes design ini. Bukan berarti karya yang belum terpilih tidak atau kurang bagus karena kami percaya dalam berkarya tidak ada patokan nilai, tapi dalam setiap kontes pasti harus ditentukan pemenangnya sesuai kriteria dan kebutuhan yang telah ditentukan WNDR management. Kami sangat mengapresiasi karya kawan-kawan semua. Semoga melalui kontes ini dapat menumbuhkan semangat berkarya dari kawan-kawan sekalian. Tetap semangat, terus berkarya, sampai jumpa di kontes selanjutnya dan sukses selalu untuk kita semua.


Untuk keseluruhan karya-karya keren yang telah di submit oleh para peserta dapat kamu lihat pada hashtag #WNDR8anniversary di instagram atau klik disini








1 comment :

Copyright © WNDR. live your life likescurving