Mid 90s Film Nostalgia Budaya Skate Tahun 90-an



Jonah Hill melakukan perubahan karir dari aktor menjadi seorang sutradara dalam project drama film coming of age yang diberi judul Mid 90s. Film yang mengangkat tentang budaya skateboarding di Los Angeles pada pertengahan tahun 90an, dengan mengambil inspirasi dari gaya film senada, seperti 'This Is England' dan 'Kids'. Film Mid 90s menceritakan tentang seorang Stevie (Sunny Suljic), bocah laki-laki berumur 13 tahun yang mengalami kehidupan atau pengalaman buruk di rumahnya yang kemudian bertemu dengan sekumpulan teman yang membantunya menjalani hari-harinya. Jonah Hill tidak hanya menjadi sutradara, namun ia juga menjadi penulis dalam film yang dibintangi oleh Katherine Waterston dan Lucas Hedges ini.

Katherine Waterston yang berperan sebagai ibu dari Stevie mengatakan kepada Metro tentang Jonah Hill, "Dia adalah sutradara yang brilian. Para pemainnya juga luar biasa."

"Sunny Suljic berperan sebagai anak-ku, dan dia adalah salah anak kecil paling luar biasa yang pernah saya temui. Dia sangat berbakat, sangat muda dan pemain skateboard yang luar biasa dan bocah yang keren.” Dia secara singkat menceritakan sinopsis film Mid 90s, "Ini adalah film tentang seorang bocah yang senang bermain skate, serta kisah keluarganya yang rumit.”

Buat kalian yang suka skate dan nostalgia tahun 90an, wajib nonton nih film Mid 90s. Simak trailernya di bawah ini nih.




Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving