Balai Desa Skateboarding present : Sunrise of Java skateboard video



Banyuwangi sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa dan menjadi kabupaten terluas di Jawa Timur, wilayah yang dihuni oleh lebih dari 1,7 juta jiwa ini sepertinya memiliki pupolasi skateboarder yang sangat kreatif serta konsisten, bagaimana tidak? secara diam-diam selama 3 tahun belakangan komunitas Balaidesa Skateboarding berhasil menyelasaikan skateboard video pertama mereka. 

Perlu diketahui bukan hal mudah untuk mengumpulkan footage skateboarding kalian menjadi 1 video yang utuh, ada daya serta usaha yang luar biasa yang dilakukan bersama antara skateboarders, Video / Photographer dan Editor.  Video bertajuk The Sunrise of Java akhirnya hadir judul video The Sunrise of Java diambil dari nama julukan yang disandang Kabupaten Banyuwangi tidak lain karena daerah ini merupakan daerah yang pertama terkena sinar matahari terbit di pulau Jawa.

Skateboard video pertama dari Balaidesa Skateboarding ini dikemas secara kreatif berlatar belakang home town mereka di kota Banyuwangi - Jawa Timur, dalam video ini juga menghadirkan beberapa keindahan area wisata yang ada di Kota Banyuwangi. Selamat menyaksikan:



Directed by: Furqon Islamr
Thanks to BLD SKATEBOARDING




Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving