House of Vans Jakarta 2018



Vans, merek sepatu yang sangat akrab dengan sub kultur dan skateboard ini telah menggelar event House of Vans untuk pertama kalinya di Indonesia. House of Vans sendiri merupakan sebuah community space yang dibangun oleh brand asal California dengan tujuan untuk berbagi semangat street culture. Berlandaskan tujuannya maka melalui community space tersebut Vans ingin menyediakan platform bagi orang-orang kreatif di berbagai bidang seperti seni, musik serta skateboard dan olahraga ekstrim lainnya.

Di negara asalnya, House of Vans pertama kali dibangun secara permanen pada tahun 2010 di Broklyn, New York. Di Indonesia Vans memiliki penggemarnya sendiri dan sepertinya dengan jumlah yang tidak sedikit, baik yang menggunakannya untuk fashion maupun mereka yang menggunakan sepatu ini sebagaimana fungsinya (skate shoes). Toko resmi mereka pertama kali buka pada 2013 dan sejak saat itu vans makin digandrungi hingga saat ini.

 Apa yang membuat event House of Vans di Jakarta menjadi perhatian? Banyak yang bertanya kepada kami apakah House of Vans yang akan hadir di jakarta bersifat permanen seperti yang sudah ada di beberapa negara seperti Amerika, Kanada, Mexico, Brazil dan China? Dan jawabannya adalah tidak, karena di beberapa kesempatan House of Vans hadir sebagai pop up event dengan tujuan untuk dapat berbagi kegembiraan serta semangat dari House of Vans.



Di Indonesia, House of Vans perdana hadir di Jakarta pada Jumat, 30 November 2018 berlokasi di LIVESPACE, SCBD, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut kami hadir dan menyaksikan rangkaian acara, seperti off the wall ride Skateboard Challenge yang menjadi signature contest dari House of Vans, music performance dari Jerinx SID, Elephantkind, dan Seringai. Tidak hanya itu, salah satu kegiatan yang dihadirkan oleh House of Vans Jakarta kali ini adalah Shoe Customization Workshop untuk mendesain sepatu Vans sesuai yang diinginkan oleh penggunanya dan dibimbing langsung oleh Finalis Vans Asia Custom Culture 2018.

Untuk kawan-kawan yang tidak sempat hadir langsung ke House of Vans Jakarta kemarin, tenang aja karena WNDR sudah merangkum keseruan event di sana dalam video highlight berikut ini. Selamat menyaksikan.





Thanks to:
Video : Wildan Kharisma & Adam Andiga
Foto : Mazini Hafiz
Editor : Adam Andiga


Galeri photo dapat kamu lihat disini CLICK HERE


Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving