WNDR new product: YBag 1.0


Memperkenalkan YBag varian produk terbaru WNDR yang merupakan sebuah tas untuk skateboard atau biasa disebut skatebag, Fungsi utama sudah pasti untuk dapat menyimpan, membawa serta melindungi skateboard dari suhu lembap, tidak hanya itu, skateboarder juga sering membawa baju ganti serta tools dan lainnya dalam skate trip mereka dari situ skatebag menjadi salah satu item pendukung yang dibutuhkan oleh skateboarders.

Terinspirasi dari tas kamera, dengan tampilan busa padat yang mengelilingi dinding tas juga disematkan dalam produk kami yang menghasilkan bentuk yang khas dengan sudut yang tegas dan membuatnya terlihat kokoh bahkan dalam keadaan tidak terisi. Ybag di lengkapi dengan 2 starps, yaitu starps dibagian belakang untuk dapat dikenakan seperti mambawa backpack (tas punggung) kemduan dilekngkapi dengan Shoulder strap sehingga skateboarder dapat membawa tas ini menyamping (selempang) atau jika bosan dengan cara keduanya Ybag juga dilengkapi dengan handle jinjing.



Jika membawa satu papan fullset tidak cukup untuk kamu, maka YBag kami desain untuk dapat membawa 2 skateboard fullset sekaligus, yap Ybag mampu membawa 2 skateboard fullset dibagian dalam dan 1 skateboard fullset di bagian luar tas. Space bagian dalam YBag juga dirancang untuk dapat menampung papan skateboard mulai dari yang size terkecil hingga size 9.0 atau bahkan lebih. 

WNDR Ybag sudah bisa kamu dapatkan secara online atau pembelian langsung di wonder skateshop dan Suret Store.




http://www.wonderskateboarding.com/p/wndr-shop.html







Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving