Vans X Spitfire wheels limited release event

Istimewa


Apa jadinya jika dua nama besar di skateboard industri berkolaborasi? ya Vans dan Spitfire wheels melakukan desain kolaboratif untuk produk sepatu dan apparel mereka. Vans dan Spitfire memadukan desain klasik dengan teknologi skateboard modern untuk memberikan kinerja terbaik bagi para skateboarder yang menggunakannya. 
 
Dibuat dengan teknologi Vans yang telah terbukti, sockliner UltraCush HD dan UltraCush Lite, ditambah lapisan bawah Duracap dan outsole wafel khas Vans disematkan dalam sepatu ini untuk memberikan kenyamanan maksimal dan ketahanan sepatu yang tinggi untuk bisa mendapatkan Boardfeel yang maksimal.

Outsole wafel khas Vans


PT Navya Retail Indonesia distributor resmi dari Vans Indonesia baru - baru ini melakukan event exclusive release dari sepatu dan produk Vans x spitfire ini yang bekerjasama dengan beberapa brand, distributor lokal serta komunitas skateboard di beberapa kota di Indonesia. Semarang dan Bali menjadi dua kota yang telah melangsungkan exclusive release dari produk tersebut.



Release event di kota Semarang berlokasi di parkir basement grand edge hotel Semarang sukses dilaksanakan pada 21 Desember 2017, bekerjasama dengan Buckstore dan komunitas skateboard di semarang mengadakan games, video screening serta skate competition.

Keseruan event exclusive release vans x spitfire di kota Semarang | photo : @jerrysharkm


Asturo Polejam obstacle instalatio by @dkadikara
Tak kalah seru, Event release Vans x Spitfire di Bali diadakan di motion skatepark dengan serangkaian games, skate competition dan video screening yang di hadiri oleh banyak peserta baik dari dalam & luar negeri dengan total hadiah cash hingga 2 juta rupiah.

Vans x spitfire launch event di bali | photo by @motionsk8parkco

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving