Lagu Tame Impala di Skateboard Video

www.facebook.com/tameimpala


Untuk para penikmat musik psychedelic rock di Indonesia mungkin udah sering dengerin lagu-lagunya Tame Impala, yap band asal Australia yang awal tahun 2017 ini menggelar konser di Parkir Selatan Senayan ini belakangan lagi lumayan populer di sini, selain ya karena lagunya enak di denger mungkin kalau buat cewe-cewe ya karena personilnya lucu-lucu gitu (belum tau aja lu vokalis nya demen makan jamur)

Tapi kita lagi nggak ngomongin soal konser (ya ga dateng juga sih ke konsernya) atau musiknya yang lagi mulai common di sini. tapi lebih ke korelasi antara Tame Impala dan skateboard. Sejatinya jika skateboarder mau bikin skate video biasanya biar video itu dapet flow-nya dan asik di tonton harus dilengkapin sama backsong, yap musik yang nemenin line para skateboarder di dalam video.


Dan menurut penelusuran WNDR Tame Impala masuk ke salah satu band yang lagu-lagunya jadi langganan untuk backsong dalam video skate. Sejak 2009 musik mereka sudah digunakan di banyak skateboard video, lagu seperti Feels Like We Only Go Backwards / Expectation / I Don't Really Mind dan Elephant adalah beberapa yang sering di jadikan backsong.

Pada artikel kali ini WNDR coba suguhkan buat kamu beberapa skateboard video yang menggunakan lagu dari Tame Impala didalamnya, kita mulai dari 

1. Insight - Dopamine II (2009) / Tame Impala - Desire Be, Desire G

2. Fully Flaccid (2012) / Tame Impala - Desire Be, Desire G

3. Supra - 2012 European Tour



4. Primitive - Pain Is Beauty / Nate Principato & Terell Robinson part



5. BERRICS - MAXHAM OVERDRIVE / Jordan Maxham



Masih segitu dulu ya... ntar cari lagi, kalau kamu lagu tame impala mana yang kamu suka? komen di bawah ya.. nanti dicariin video nya kalo sempet!


Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving