DFFL Promo Video



Memperkenalkan DFFL merupakan salah satu brand skateboard footwear lokal yang kini meramaikan kancah industri skateboarding tanah air, terbentuk pada 2018 DFFL merupakan brand asal kota Bandung. Pada debut pertamanya DFFL langsung menggarap video promo, project ini menurut sertakan dua skate videographer dengan pengambilan lokasi filming di dua kota Bandung dan Jakarta.

Adit Swaraparadipta dan Fadhli Akbar menjadi Filmer dari project kali ini, melibatkan skateboarder dari DFFL antara lain Kiky Maulana, Agan Cg, Farrell Reyhan dan Rizky Ramadhandi, Fahry (Pacet), Dimas Ramadhan (dramijojo), Randy Muhammad (Abeng) yang memakan waktu proses development video selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan. Selain menjadi video perdana yang juga menjadi promo dari DFFL video kali ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan rider terbaru dari DFFL yakni Rizky Ramadhandi.



Saat berbincang bersama Farrell Reyhan Kendala paling berarti selama pengambilan video adalah bentroknya jadwal antara filmer dan rider, kemudian beberapa rider juga sempat sakit karena proses filming serta kendala regular seperti cuaca yang tidak menentu. Over all 1 tahun 3 bulan terbayar dengan gemilang pada hasil akhir video kali ini, Selamat kami ucapkan kepada DFFL serta semua yang terlibat dalam video kali ini.

Selengkapnya dapat kita saksikan video nya berikut ini:







Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving