House of Vans Jogjakarta 2019


 

Lekat dengan kebudayaan Indonesia, Vans mengadakan House of Vans 2019 di Candi Prambanan, salah satu tempat bersejarah di Jogjakarta.


Setelah sukses dengan House of Vans Jakarta yang dilakukan pada tahun 2018 yang lalu, maka pada 30 November 2019 ini, Vans Indonesia mengadakan House of Vans di Candi Prambanan, Jogjakarta. Dibawakan oleh Gofar Hilman sebagai MC seperti tahun lalu, House of Vans Jogja 2019 ini menghadirkan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan art, music, street culture dan extreme sports. Vans sebagai wadah kreativitas menghadirkan Customization Workshop untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bisa membuat desain sesuai dengan selera masing-masing yang dapat diaplikasikan keberbagai macam media seperti sepatu, totebag dan topi. Customization Workshop ini dipimpin oleh Muhammad Faisal atau yang biasa dikenal dengan Fura, salah satu finalis dari kompetisi Custom Culture 2018.


Selain kegiatan Customization Workshop, Vans identik dengan extreme sports menyediakan area skatepark. Terdapat free skate sessiondan free skate clinic didalamnya. Skate Clinic merupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat terutama para pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman serta bimbingan dalam bermain skateboard oleh rider Vans Indonesia, diantaranya adalah Mario Palandeng, Absar Lebeh dan Rubianda. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk skating didalam skate area jika memenuhi persyaratan yang ada.



Skateboarder yang hadir di event kali ini juga berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bali, Depok, Bogor, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar dan masih banyak lagi. Fun games di gelar sepanjang hari serta Best trick challenge di tiga obstacle yang telah ditentukan yang dipandu oleh Aan sebagai MC, skateboarder diajak untuk menunjukan trick terbaiknya, cash money bagi siapapun yang landing trick dengan sempurna.


Tidak kalah menariknya dengan skate area, salah satu acara yang ditunggu-tunggu dalam House of Vans Jogjakarta 2019 adalah acara musik. Pada music stage tahun ini, Vans menghadirkan band-band lokal favorit yang siap untuk meramaikan acara House of Vans Jogja 2019. Band lokal yang tampil dalam acara House of Vans Jogja 2019 adalah Sore sebagai band pembuka, dilanjutkan oleh Jogja Hip Hip Foundation, Elephant Kind, Mooner dan ditutup oleh penampilan Shaggy Dog.


Selain keseruan di dalam Customization Workshop, skate areadan music stage, ada permainan-permainan seru antara lain Shooting Shoes, Fishing Feet, Throw n Drop dan Shoe Box di dalam acara House of VansJogja 2019. Seluruh pengunjung acara House of Vans Jogja 2019 diperbolehkan untuk mencoba permainan ini. Vans juga memberikan merchandise-merchandise eksklusif bagi yang memenangkan permainan ini. Vans juga menghadirkan beraneka macam booth F&B yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung sehingga memudahkan para pengunjung agar tidak perlu susah payah keluar dari area House of Vans.  


Photo: Dandi / Fadhli / Vans Indo

 

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving