Pengabdi Papan 2019




Bukan event skate dengan skala besar, PENGABDI PAPAN merupakan acara "kumpul" bareng saja dengan sesama pecinta skateboard ngga harus mereka yang main di transisi inti di acara ini cuma satu, Seneng-seneng bareng.

Solitude 57 bekerjasama dengan Rumah Bergerak adalah motor dari acara ini. Agak diluar dugaan skateboarder yang datang lumayan ramai, mengingat acara diadakan saat weekday pas malam Jumat pula, beberapa sudah datang dari pukul 3 sore beberapa (seperti kami) datang setelah jam 6 sore. Pelaksana acara telah menyiapkan beberapa games seperti Best Trick contest yang mewajibkan skateboarder untuk melalukan trick diatas sebuah ekstensi berbentuk peti mati yang diletakkan diatas bowl sebagai "wahana"tambahan, kemudian Last Man Standing dimana peserta terakhir yang mampu bertahan dalam bowl adalah sosok perkasa malam itu.


Adapun kontes-kontes kocak lainnya adalah best costume, semakin ngasal kostum yang dipakai maka akan semakin besar kesempatan untuk menang. Tak lengkap rasanya event "heppy-heppy" seperti ini jika tanpa di iringi musik, beberapa penampil yang di motori oleh kawan-kawan dari Rumah Bergerak cukup mampu menghidupkan suasana. Di tambah satu performance dari band asal UK, Crywank yang menurut kami musik mereka cukup memanjakan telinga, tak lupa penampil asal kota tuan rumah (Bogor) ikut meramaikan acara, Edgar dan Hujan Hip-hop crew tampil sebagai penutup acara.


Yang patut digaris bawahi dari event seperti ini adalah, semua dilakukan atas dasar kebersamaan dan senang-senang, kecerian serta keseruan yang tercipta akan sangat terasa "pure" coba deh jika kalian punya kesempatan untuk buat event, jangan selalu berpatokan untuk dapat sponsor besar, lakukan secara bersama-sama dengan tujuan untuk senang-senang, serius hasilnya akan jauh lebih baik dari sebuah event besar yang mungkin ketika kalian datangi malah cuma bikin kalian merasa asing di keramaian.


 

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving