Go Skateboarding Day 2019 Report by us!



Perayaan hari skateboarding di indonesia masih menjadi seuatu yang di tunggu, bagaimana tidak? pada hari itu semua skateboarder atau katakan mereka yang baru saja memiliki skateboard dapat bersama-sama turun ke jalan untuk sekedar skating atau datang ke event skateboard dan berbaur menjadi satu. Kami tidak membahas soal sejarah lahirnya go skateboarding day, karena sepertinya literasi akan hal itu sudah banyak beredar di internet.

Hampir di tiap kota yang terdapat populasi skateboarders di dalamnya akan menggelar event tersebut. Meski skala besarnya event di tiap kota akan berbeda-beda, hal ini masih tergantung dari kesiapan serta dukungan dari industri skateboard (beberapa juga bukan dari industri skate sih) di masing-masing kota. Maka salah satu yang menjadi kesimpulan kami adalah terselenggaranya acara go skateboarding day di tiap kota juga menjadi indikator sejauh mana skateboarding scene di kota itu berkembang.

Sebenarnya ingin sekali kami dapat mengulas tentang seluruh event skateboarding day yang terselenggara di Indonesia, namun karena keterbatasan sumber daya manusia (hahahaa) kami coba untuk menyuguhkan kumpulan foto kemeriahan skateboarding day di beberapa kota yang memang dekat atau kota yang kegiatan Go skateboardignya kami support #eaa. 

Kemeriahan perayaan go skateboarding tak lepas dari kekompakan para skateboardernya, dan pada momen skateboarding day tak jarang kita menjumpai para "local hero" skateboarder di kotamu dengan skill diatas rata-rata akan kalian jumpai dan membuat kalian tersadar jika kota tercinta memiliki bakat-bakat skateboarding yang luar biasa.

Makassar

Makassar MSA - Photo by Eko Prasetyo




Bogor

Bogor Skateboarding Day - Photo: Wildan Kharisma

Solo

Skateboarding Day Solo - image courtesy Skateday solo raya
 Cengkareng

Cengkareng GSD - Photo: Dandy Amsori




Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving