WNDR Skateboard Deck New Series RED HOOD & WOLF





Di awal tahun 2019 kami kembali merilis seri terbaru dari produk skateboard deck, seri ke 5 ini tetap mengusung tema serigala dengan mengangkat folklore dari negara Perancis yang berkisah tentang seorang gadis Berkerudung Merah dan Serigala. Jika pada cerita yang pertama kali dipublikasikan oleh Charles Perrault berkisah tentang Seekor serigala jahat yang ingin memakan gadis berkerudung merah, pada artikel kali ini kami mencoba membuat twist cerita alternatif dari folklore tersebut. Mencoba untuk menanamkan "prasangka baik" terhadap banyak hal, salah satunya untuk berprasangka baik kepada sosok serigala yang selama ini kita anggap jahat terhadap si kerudung merah.


Pada deck seri RED HOOD & WOLF ide kami adalah mencoba untuk menampilkan cerita bahwa Gadis kerudung merah merupakan sahabat dari Sang serigala yang selama ini dianggap jahat terhadap dirinya, hubungan baik antara keduanya kami tuangkan dalam grafis papan kali ini dan untuk eksekusi grafis kali ini kami percayakan kepada seniman lokal asal kota Malang Pucat Pena. Pucat Pena atau yang akrab di panggil Uzed telah menjadi perhatian kami tak lama setelah WNDR seri ワンダー (Wanda) di rilis, beberapa karya sketchnya di social media memiliki kesamaan konsep dengan WNDR dan hal ini lah yang membuat kami pada akhirnya bekerja sama. Sempat kami bertanya definisi skateboarding, menurut dirinya skateboard adalah seuatu yang menyenangkan dan sama halnya dengan menjalani hidup.

Sesuatu hal yang menyenangkan, dimana kita harus bersabar, tekun dan tekat agar bisa tetap berdiri di atas papan. Sama halnya seperti hidup. Mengasikkan bukan ? Hehe

Kota Malang sendiri memiliki ekosistem skateboarding yang cukup solid, banyak brand lokal yang tumbuh dan berkembang disana, Uzed berharap akan adanya "kegilaan" yang muncul dari dirinya yang diharapkan  dapat mempersatukan skateboard scene dengan kesenian yang di jalaninya. Dan tak lupa dirinya juga punya harapan besar untuk para seniman lokal di Indonesia untuk semakin prouktif, konsisten dan semakin berani akan manusia yang "fakir apresiasi" tuturnya.

Pada kesempatan kali ini WNDR skateboard deck hadir dengan dua grafis serta size, RED HOOD & WOLF dan RED HOOD Story Logo dengan varian size 8.0 serta 8.25 dan tetap mengusung konstruksi yang sama yakni dengan medium progresive concave menggunakan konstruksi 7 lapis kayu maple berkualitas tinggi yang disatukan oleh waterproof wood glue, dipress bertekanan tinggi dengan proses cold-pressed dalam cetakan rongga tunggal dimana konstruksi ini mampu menciptakan skateboard deck dengan kinerja high performance dan lebih durable (tahan lama), nantikan seri REDHOOD & WOLF di skateshop terdekat di kota kalian.





Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving