SPINVAST 2018 : Two days of fun

Event pertama persembahan Cryptopro ini terbilang cukup mewah, diselengarakan di area terbuka Sarana Olahraga Universitas Indonesia yang sangat luas dengan 3 section tema kegiatan berbeda dan di kemas dalam 1 rangkaian acara yang diadakan selama 2 hari berturut-turut ditambah venue acara yang dikelilingi oleh banyak pepohonan yang membuat rindang suasana. Event yang di bentuk berdasarkan awareness dan minat masyarakat terutama para milennials di Indonesia terhadap skateboard yang semakin meningkat dan terkait dengan lempar pisau yang kini menjadi hal baru yang tak kalah viral karena aksi Pak Eko. SPINVAST 2018 ingin menghadirkan sebuah festival yang memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Tidak hanya mengedepankan entertaintment tapi berbagai hal yang dihadirkan di Spinvast 2018 ini merupakan representasi dari milennials yang menjadi audience dari event mereka.

Salah satu rangkaian tema acara dalam event ini adalah diselenggarakannya SKATEDUNK kompetisi skateboard yang dihadiri oleh banyak peserta baik dari dalam dan luar kota. Spinvast juga menghadirkan berbagai macam kelas pertandingan  mulai dari Under 15, Wowen Class hingga Open Class tidak hanya itu beberapa skate challenge yang unik seperti over the ring challenge dan 3 on 3 Game of SKATE challenge juga cukup mampu menambah meriahnya suasana. Event skateboard kali ini sekaligus menjadi salah satu event skate besar di kota Depok setelah vakum acara besar selama beberapa tahun ini.


Tema acara lain seperti SPINSTAGE juga tidak kalah meriah, Spinvast menghadirkah sejumlah grup musik kenamaan seperti The Upstairs, The Adam, Pijar hingga grup disko lawas Barakatak juga hadir memeriahkan event ini, tak kalah seru pada section ke 3 spinvast menghadirkan kompetisi Thrownament, merupakan kompetisi melempar pisau (Knife throwing) yang di hadiri oleh peserta dari berbagai tingkatan level amatir hingga profesional, pesertanya pun tidak hanya dari dalam negeri terlihat di beberapa area melempar juga terlihat dihadiri oleh para atlet knife throwing dari luar negeri.

Berikut kami suguhkan video highlight event SPINVAST 2018 selamat menyaksikan:







 

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving