Big Deal: FTG Screening Video

skateboard indonesia bogor


Setelah mengeluarkan artikel papan skateboard terbarunya antara lain Circle Scores, Skeleton Hand, dan Team Series, pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 kemarin FTG mengadakan acara screening video yang diadakan di Sempur Skatepark, Bogor. Acara bertajuk "Big Deals" ini merupakan event screening movie pertama yang diselenggarakan oleh FTG Skateboard.

Video berdurasi kurang lebih 15 menit ini ditayangkan pada acara screening tersebut dan dibintangi oleh para rider FTG, antara lain Rahmat Hidayat (@toleerh), A. Salim (@salim_sallim_), R. Adlrian Prabowo (@komoseperempat), dan Pasya Shafaa Aaqila (@acask8rawk). Menurut Tim FTG, proses pembuatan video tersebut memakan waktu kurang lebih satu tahun, sejak artikel pertamanya diluncurkan.


Acara yang dimulai pukul 3 sore ini cukup menarik perhatian para skateboarder khususnya dari Bogor dan sekitarnya, seperti Sukabumi, Depok, dan Jakarta, karena selain screening video, panitia juga mengadakan best trick challenge, antara lain best rick down rail, ledge dan pyramid, kemudian di sambung dengan pemutaran perdana video skate "Big Deals" dari FTG yang menjadi acara utama lalu ditutup dengan Batle Game of S.KA.T.E Inilah para pemenangnya:

Rail
1. Asep Kosasih
2. Real

Piramid
1. Tole ( @tolerh )
2. Real ( @moochreal )

Game of S.K.A.T. E
1. Rico T.I



Meskipun sempat diiringi awan kelabu dan rintik grimis, tetapi antusiasme para skateboarder tetap on fire, mulai dari antusiasme mengikuti games hingga antusiasme untuk nonton bareng skate video sehingga event ini sukses berjalan hingga akhir acara. Event Big Deals yang berakhir sekitar pukul 10 malam ini menjadi salah satu pencapaian bagi FTG Team untuk terus berkontribusi dalam memajukan skateboard Indonesia. Sukses selalu untuk FTG Skateboard.. ✋👊



Belum sempet nonton videonya? Kamu dapat menyaksikan Full video BIG DEALS dari FTG Skateboads di bawah ini

http://www.wonderskateboarding.com/2018/02/big-deals-skate-video-from-ftg.html




Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving