Kemeriahan Event Skatesember 2017: Perpaduan Style, Kreatifitas, dan Kebersamaan

Skatesember Vol.2  2017


Skatesember, event tahunan yang mengusung tema 80-90an ini telah sukses diadakan pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2017 kemarin. Seperti tahun sebelumnya, acara Skatesember kali ini masih diselenggarakan di venue yang sama, yaitu di Elevent Trees, Cilandak, Jakarta. Pada kesempatan kali ini wonderskateboarding.com turut menjadi bagian sebagai media partner dalam acara yang terbilang nyentrik di kalangan kawula, terutama para skateboarder.




Di kali keduanya, event Skatesember tahun ini semakin ramai dibandingkan pada tahun lalu. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya sponsor yang terlibat, para skateboarder dari berbagai daerah di luar Jakarta pun ikut andil, games yang semakin beragam, serta diadakannya acara nyanyi bareng yang membuat suasana semakin petjaaahh... Di samping itu, yang semakin membuat berwarna ialah pada tahun keduanya ini Skatesember dimeriahkan oleh kolaborasi seni bersama kawan-kawan Visual Artis (mural), antara lain Herzven, Ezhafad, Comolo, The Cruelo, Nur.Nus, Miles.Ok, Jinggam28, dan Paypaypow.

Semua generasi ikut serta dalam pump track race

Antusiasme para skateboarder yang hadir juga tercermin dari gaya berpakaian mereka yang mengikuti trend dari tahun 80-90an, sesuai dengan tema acara ini. Menariknya, para skateboarder dari berbagai generasi membaur memeriahkan acara Skatesember ini, mulai dari skateboarder under 15 hingga old school. Sangat menghibur ketika para skateboarder antar generasi ini bersama-sama mengikuti kompetisi seperti wall ride challenge, grind challenge, ollie gap challenge, wrestling challenge, dan crab run, dengan style ala 80-90an. Ditambah lagi dengan adanya Tony Hawk Pro Skater Challenge, lomba main play station yang santai tapi seru karena para skateboarder seperti dibawa bernostalgia ke era 90-an.


Foto beberapa pemenang di skatesember 2017

Keseruan acara Skatesember volume 2 ini menggambarkan kebersamaan dan keakraban antara generasi muda serta skateboarder old school. Diharapkan dengan adanya event semacam ini, para skateboarder generasi muda dapat lebih mengenal pendahulu-pendahulunya yang hingga kini masih konsisten memajukan komunitas skateboard, sehingga yang tua dapat lebih mengerti yang muda dan sebaliknya yang muda pun semakin menghormati yang tua. Event Skatesember tahun ini pun ditutup dengan banyaknya pihak yang merasa puas dan berharap acara ini dapat kembali diadakan pada tahun-tahun mendatang, dengan suasana yang lebih meriah serta semakin kreatif. Sukses selalu Skatesember. Sampai jumpa di event Skatesember tahun depan. Cheers.. :)


Foto & Video Klik disini



List para pemenang kompetisi, challenge dan games di SkateSember 2017:

Tony Hawk Pro Skater
  • Rio

----------------------------------------

Crab Run
----------------------------------------
Kids
  • Rubianda
Prokem
  • Leman

----------------------------------------


Wall Ride Chalenge
  • Carlo
Grind Challenge
  • Jacky
Wrestling Challenge
  • Jacky
Ollie Gap Challenge
  • Septoi

----------------------------------------

Mini Ramp

----------------------------------------


Beginner
  1. Yusi
  2. Bunga
  3. Danar

Open Class
  1. Rubianda
  2. Reno
  3. Jebrak

Prokem
  1. Joni
  2. Rony
  3. Mirza



----------------------------------------

Pumping Track 

----------------------------------------


Open
  1. Rare
  2. Reno
  3. Septoi
U-15
  1. Bondan
  2. Rayhan
  3. Danar

Female
  1. Aliqa
  2. Bunga
  3. Dea

Prokem
  1. Rony
  2. Tony S
  3. Hendry Jay



Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving