ART - ACEKING X WONDERPARK


Kini ada yang sedikit berbeda jika kalian skating di wonderpark, khususnya pada bagian obstacle quarter paling ujung, kalian akan melihat quarter berubah warna menjadi hitam, dengan visual Artwork pada bagian floornya yang berukuran kurang lebih 6 x 5 Meter. ini bukan yang pertama kali wonderpark menjadi kanvas bagi teman-teman street Graffiti / Mural Artist, sebelumnya wonderpark pernah berkolaborasi juga dengan The Good Habit / Hard Thirteen / Cartoon420 (Thai) / Asno (Sin) / Zion Bury (Thai) / DarkOne (Thai).

Balik ke Artwork terbaru di wonderpark yang kali ini di kerjakan oleh 8 Artist dari Aceking Jakarta, 
dan inilah 8 kawan-kawan yang terlibat Aryan Kush / Yuda Arliyandi / Elienmen / Herz Herlambang / Ayash Haryanto / Nurhasnah Nusyirwan / Denny Kurniadi  / Eggy. Saat melihat konsep awal belum terbayang akan seperti apa final dari artwork yang akan mereka kerjakan, tetapi kami mendapat sedikit bocoran tentang sketch konsep mereka.

The Concept
Photo creed : Ayash Haryanto

Hasil akhir dari Artwork kali ini adalah gabungan representasi 8 character dari masing-masing Artist, dan inilah hasilnya SO AWESOME! kalian bisa liat sendiri. FYI proses pengerjaan berlangsung hampir setengah hari dari pagi hari sampai tengah malam, ngga heran kalo hasilnya sampe se-keren ini!

Final Artwork dari 8 Artist Aceking Jakarta



Selalu menjadi pengalaman yang menarik bagi kami bisa terus berkolaborasi dengan para Street Artist, karena selalu memberikan kejutan-kejutan luar biasa dari ide mereka, kali ini wonderpark mengucapkan terima kasih untuk teman-teman dari Aceking Jakarta atas karya yang luar biasa ini yang membuat skatepark kami makin Awesome, Thank you Guys :) and here's the video.. enjoy!





see our product! click here

Copyright © WNDR. live your life likescurving