WNDR Skateboard Deck ワンダー




Memperkenalkan rilisan papan skateboard terbaru WNDR "ワンダー, / Wanda" skateboard deck yang menjadi edisi ke empat kami. Bekerja sama dengan Illustrator muda Febrian Anugrah Wicaksono untuk menuangkan karyanya pada rilisan kali ini yang terinspirasi dari gaya gambar manga Jepang. "Wanda" dibuat dengan tetap memasukan unsur serigala yang merupakan spirit dari brand kami.

Sedikit cerita tentang Wanda yang merupakan karakter monster wanita setengah hewan, ia dapat mengubah bentuk tubuhnya menjadi manusia maupun serigala. Namun di saat tubuhnya menjadi manusia dia tidak sepenuhnya berubah bentuk menjadi manusia normal karena masih memiliki ekor dan telinga serigala. Wanda deck rilis menggunakan 2 tone warna hitam putih untuk mempertegas kesan manga komik dalam seri deck ini.




Sama seperti artikel-artikel kami sebelumnya "Wanda" diproduksi terbatas (limited) dan bekerja sama dengan Puppets Skateboard untuk pembuatannya. Serie "Wanda" rilis dengan deck size 8.0 medium concave menggunakan konstruksi 7 lapis kayu maple berkualitas tinggi yang disatukan oleh waterproof wood glue, kemudian dipress bertekanan tinggi dengan proses cold-pressed dalam cetakan rongga tunggal. Konstruksi ini mampu menciptakan skateboard deck dengan kinerja yang high performance dan lebih durable (tahan lama).


Rangkaian serie skateboard deck WNDR
Bersamaan dengan Wanda skateboard deck, kami juga merilis produk pakaian (apparel) dengan tema campaign yang sama. Untuk tetap menjaga kualitas dan eksklusifitas, apparel kami produksi secara terbatas yang hadir dalam 2 artikel berbeda, t-shirt dan longsleve yang kini sudah dapat kamu order malalui wonder skateshop & east7 baik online maupun offline.

Setiap seri deck yang kami keluarkan juga selalu dalam jumlah terbatas (limited) begitupula dengan seri Wanda, so pastikan kali ini kamu tidak kehabisan lagi. Secara resmi Wanda Deck akan rilis dan di distribusikan pada 21 Juni 2018. Namun bagi skateboarder yang ingin memiliki atau mencoba deck ini dengan segera, WNDR telah menyiapkan 15 deck yang sudah dapat kamu pesan sebelum rilis.

So, stay tune terus di sosial media WNDR. Big thanks for support dan antusias kawan-kawan selama ini untuk WNDR.  Keep skating Brother, and let's see how you roll with WANDA!





https://www.instagram.com/wonder_skateshop/





Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving