Kendor Jaya: Seluncur dan Berbagi Vol4




Skating saat bulan Ramadan kurang lengkap rasanya kalau nggak ikutan Ramadhan Bowl Jam yang digagas oleh kawan-kawan dari Kendor Jaya (entah ini komunitas apa hahaha)  namun mereka rutin mengadakan Event seru-seruan bareng sesama pecinta ombak beton (bowl), Ramadan kali ini menjadi tahun ke 4 event yang bertajuk Seluncur dan Berbagi ini. Event yang cukup menyenangkan ini di selenggarakan di Bowl green skatepark yang berlokasi di komplek IMAX Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam ajang silaturahmi kali ini Kendor Jaya Crew mengadakan bowl session yang dibagi menjadi 2 grup peserta yakni New School dan Old School dan di ikuti oleh sekitar 20an peserta, kompetisi pun berjalan kelewat fun sehingga gelak tawa dan canda selalu terdengar selama event berlangsung. melihat om-om yang masih lincah berseluncur diatas papan skate berukuran 8.25 keatas akan selalu membuat hari kamu menyenangkan.

Besar harapan kami agar event ini akan terus berlangsung pada kesempatan mendatang, selain menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi, event ini juga mampu membuat senyum di wajah jadi lebih sering terlihat :D

Sedikit video yang berhasil WNDR rampung pada event tersebut dan bisa kamu saksikan berikut ini, selamat menyaksikan!








Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving