WNDR Launch Limited Skateboard deck "Lone Wolf"




Tujuh tahun berdiri bukanlah proses yang mudah untuk dilalui. Naik dan turun proses untuk terus berkontribusi di tengah perkembangan komunitas skateboard adalah sebuah tantangan besar. Hingga pada satu titik, kami terinspirasi pada sebuah filosofi. Kekuatan, naluri tajam, dan semangatnya untuk bertahan hidup telah menginspirasi kami untuk menjelajah lebih nyaring dan lebih jauh lagi. Pengalaman itulah yang menempa kami untuk terus belajar dan memperbaiki diri, agar kami dapat terus melaju di dalam perkembangan komunitas skateboard yang sangat dinamis.

Dalam produk ini kami ingin menampilkan karakter Serigala. Kami mencoba berkaca darinya.
Umumnya serigala hidup berkelompok, keberadaan mereka menjadi bagian dari puncak rantai makanan dan membuatnya mampu mengendalikan ekosistem, ia juga dikenal memiliki rasa kesetiakawanan yang tinggi. Kesetiaan ini ditandai dengan betapa ia memiliki sense of brotherhood yang luar biasa dengan sesamanya. Loyalitas menjadi hal yang paling utama bagi mereka. Dari karakter Wolf ini, tersirat bahwa kesempurnaan terwujud atas dasar kebersamaan dan kerendahan hati.


Lone Wolf deck - Beast limited edition


Saat sendiri, ia larut bersama lolongan malamnya, sebagai sebuah panggilan terhadap alam, agar terus berani menghadapi segalanya dengan kemandirian, membuat setiap tindakannya akan di pikirkan secara bijaksana. Terkadang di tengah perjalanannya ia bertemu dengan pengembara lain, sekedar untuk berbagi cerita tentang belantara yang telah dilalui. Dalam perjalanan dan keheningannya itulah, ia menjadi semakin bijak dan dewasa.


Berangkat dari filosofi itulah, WNDR dengan bangga untuk berbagi semangat dan nilai dari brand kami. STRONG, LEARN, LEGACY. Kekuatan yang tak terbatas untuk terus berdiri, keinginan untuk terus belajar, dan selalu berupaya mewarisi karya sebagai bentuk dedikasi kami bagi komunitas skateboard Indonesia. Melalui semangat ini, WNDR mempersembahkan  skateboard deck “Lone Wolf” The Beast series.






Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving