NEW ARTWORK ON OBSTACLE - THE BROY X HERZVEN


The broy and Herzven
Di akhir weekend kemarin wonder kembali kedatangan kawan dari scene tetangga yang hobinya nge-gambarin apaan aja yang bisa di gambar, beberapa wajah tampan nan rupawan mereka yang sering menghiasi layar kaca (kaca hengpon maksutnya) mungkin nggak asing lagi buat kalian. 

Salah satunya kawan kita yang masih satu kota, bro Herlambang yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan nama panggung "Herzven" (kaya biduan gitu) yang kemarin-kemarin sempet rutin nongkrong di wonder dan sempat juga buatin artwork buat salah satu brand papan skateboard asal kota Semarang (Puppets Skateboard) tapi sekarang dia udah sombong karena dia gaulnya sama mentri pendidikan Anis Baswedan hiissshh #sombong. 

Nongkrong bareng mentri, #hiissh #sombong

Datang bersama salah satu kawan yang secara "look" lebih tampan dari dirinya, Herlambang mengajak serta Mas Ayi yang mungkin lebih dikenal dengan sapaan Mas Broy atau The Broy atau Aliando (mas broy pingin banget main sinetron FTV). Jujur aja wonder salah satu pengagum setia karya-karya mas broy, di instagram mas broy rajin banget banget posting gambar-gamabar hasil ilustrasi kreatif dirinya dan nggak jarang bikin orang terkagum - kagum sampai jungkir balik dan kadang sampe minta di folback.  

Aliando

Minta di folbek


Sampai di wonder pukul 4 lewat 30 sore Herlambang, mas Broy beserta beberapa kawan lainnya duduk santai di pinggiran bowl kecil kami sambil nikmatin cuaca sore yang ashooii, diselingi dengan obrolan santai bareng ombolisme tentang scene masing-masing. Nggak lama setelahnya langsung aja beberapa kaleng cat dan spray cans mulai di keluarin dari tas masing-masing, di moment kaya gini wonder selalu antusias dan ngga pernah bosen untuk ngeliat setiap proses pembuatan artwork mereka.

Obrolan Penting
Selang beberapa waktu terdengar suara Adzan Mas broy dan kawan-kawan sejenak menghentikan kegiatan, ini merupakan salah satu "unwritten law" yang mungkin hampir ada di setiap scene untuk menghentikan sejenak kegiatan saat terdengar praying time untuk menghormati lingkungan dan orang - orang di sekitar, salut dan respect untuk mereka yang masih mempertahankan budaya kayak gitu.

Bro'ol

Kegiatan menggambar masih terus berlanjut hingga malam hari, terus menggambar diselingi dengan joke-joke garing dan obrolan santai seputar keinginan mas Broy dan Herlambang untuk bisa tampil di sinetron FTV juga tentang hal-hal yang mungkin kurang penting lainnya. Nggak terasa Herlambang dan Mas Broy udah membuat kolaborasi gambar yang ciamik di lengkungan half bowl kami, mereka menggambar karakter masing masing yang di ilustrasikan sedang menaiki skateboard limo, tampak karakter-karakter tersebut terlihat Heppy sekali, yang membuat carving atau grinding di spot ini bakalan lebih gaya, stylooo dan menyenangkan, terima kasih klinik cong fang!!.

Berikut video recap proses pembuatan artwork dari kunjungan mereka ke wonder, selamat menyaksikan :)


Video & Edited by : Wildan Kharisma
Song : King Tuff - Alone and Stoned http://www.kingtuffworld.com/ http://www.subpop.com/artists/king_tuff

Shop Here

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving