Fellow Skateboard - Local Weather



Kembali Brand skateboard lokal asal kota tercinta Depok <<< yeah yeah yeah, Fellow skateboard meluncurkan video terbarunya yang bertajuk Local Weather. Pemberian nama Judul Video ini mungkin karena cuaca lokal di sekitar kita belakangan agak kurang jelas, kalo liat perkiraan cuaca siang hujan pas keluar ujan seada-adanya.. hahaha.

Tapi hal tersebut ngga bikin Fellow skateboard untuk berhenti membuat karya, lewat tangan dingin manusia es balok bernama Adhi akhirnya video ini bisa disuguhkan kedepan mata kalian semua, dibintangi oleh bukan bintang seperti Maghfury, Harrietz Maurietz (Bule) dan New comers yang ngga new new amat.. Panji Asmorow.

Btw Panji Asmorow kini tercatat sebagai rider dari Fellow skateboards terhitung sejak terpilihnya Jokowi sebagai presiden, yaelahhh... Mungkin juga Local Weather menjadi media untuk memperkenalkan Panji yang akrab dengan Ular ini kepada khalayak skateboard indonesia pada umumnya dan keluarga panji sendiri pada khususnya.

Dengan menyuguhkan beberapa spot asli depok video ini sangat oke di tonton sambil makan buah belimbing yang asli ikon kota depok yang sampe saat ini gua ngga tau dimana kebon belimbingnya.. so selamat menikmati video nya ya!!

Jajan cooy klik dimari!!!

2 comments :

  1. I am always searching online for tips that can benefit me. Thanks!


    Ladera Skateboards

    ReplyDelete
  2. If you are new to skateboarding or hobby and have never been skateboarding.Ancheer Skateboard

    ReplyDelete

Copyright © WNDR. live your life likescurving