FELLOWSHIP VIDEO 2 WINNER - BY FELLOW SKATEBOARDS




Hey folks!! di artikel kali ini wonder akan mengumumkan pemenang dari #fellowshipvideo2 yang diadakan oleh Fellow Skateboards.

kontes video yang berkonsep one line trick ini di selenggarakan di periode 1 April s/d 30 April 2014 di ikuti oleh skateboarder di beberapa wilayah di Indonesia serta negara tetangga. pada kontes kali ini peserta mengirimkan videonya melalui media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Penilaian dilihat dari flow bermain dan pemilihan trik setiap skateboarder, nah dari penilaian tersebut di pilih lah 5 kategori Favorit dan 1 pemenang utama.

Berikut adalah 5  skateboarder terfavorit :

1. Ayah Isya 
2. Ifan
3. Saleh Amal
4. Ian Fatah
5. Matt Mo

Dan inilah skateboarder yang beruntung pada kontes kali ini sebagai pemenang utama #fellowshipvideo2

PAIJO


(Rekap Video 5 Tervaforit dan pemenang enjoy!)



Untuk lebih kenal lagi, mari kita sedikit berbincang bareng mas Paijo a.k.a (SIAPA SIH NAMANYA)

Untuk skateboarder yang belum kenal sama elo nih ceritain sedikit tentang diri lo, nama lo beneran paijo? soalnya gua liat lu putih tinggi besar kaya ben afleck sih? 
okee man dsini ada jawabannya.. saya coba man soalnya bahasa indonesiaku belum begitu jago hehe semoga kmu bisa mengerti semua yang saya mau bilang... klo salah kmu harus benarin hehe;)

Saya cuma dipanggil paijo, senarnya namanya Julian Sroczinski, soalnya saya asal dari jerman. Srkg tinggal di jogja untuk belajar. Tapi nama paijo aku dikasih oleh anak2 Skateboartfoundation di jogja biar orang low profile java hahaha. 


Apa hubungan lo sama Zoul? kok lo mau temenan sama dia?
Zul aka pak guru dia teman rumah. kami tinggal bareng sama anak kontrakan di satu rumah. Itu hampir terkenal di jogja haha. Pertama kali saya main di Jogja langsung bertemu sama zul, dan dua hari lagi aku udah tinggal di rumahnya. Itu kaya skateboarding residence man. Silahkan semua anakanak skate dari mana aja, klo mau cekspot di jogja main ke rumah kami!!


Gimana ceritanya lo bisa sampe ikutan #fellowshipvideo2 dari fellow skateboards?
Zul dan aku filiming line itu di ungaran skatepark opening, dia yang masukin clipnya ke fellowshipvideo. Saya tidak tahu ada fellowship2. Jadi saya mau ucapkan makasih kepada Zul hehe


Sejauh lo stay di Indonesia, bagaimana menurut lo tentang perkembangan skate video disini?
Maksudku skrg video2 di indonesia menjadi sangat streetskating. Dan itu benar2 the soul of skateboarding. Saya suka semangatnya di Indonesia.. ada banyak orang yang cekspot terus dan coba bikin street online videos. Dan juga ada different styles, ada singlefullpart kaya yang dari mario palandeng, banger terus dan nice editing full length video kaya possible (parah!!!) dan juga yang kreatifkreatif skateboarding di kota kaya video dari anak2 depok (adam dan yang lain). klo Skateboardvideo di indonesia, bisa lihat skateboarding itu tentang have fun, tentang punya semangat untuk main terus


Gw liat lo mesra banget sama Adam (Bringback boy)? ada hubungan special ya??
Ohh yoooiii ada man. Saya bertemu adam, Jaka dan Panji waktu filming line itu di ungaran. Terus saya lihat videopremiere di Videonya 00.00. Dan saya pikir: Man mereka sangat semangat dan cek spot terus.. aku harus main sama mereka di jkt. Shout outs for the guys!  


Terakhir nih Jo selamat atas kemenangan lo, mungkin ada yang mau lo sampaikan ke temen-temen skateboarder?

Always be happy you are a skateboarder, appreciate what skateboarding gives you and be concerned about the fact, that you have a passion that keeps you working hard. Now go out and skate the streets with a smile on your face!!
Sorry man aku lagi jalan2 di kambodia, sudah tiga minggu gak pakai Bahasa man.. haha semoga kmu mengerti.
okay siaaap man, thats it!





See Fellow skateboard product here


Copyright © WNDR. live your life likescurving