EVENT REVIEW - MOSESS LAUNCH PARTY




Hey yoo! skateboarders thanks udah sempetin waktu untuk baca review event kali ini, beberapa waktu lalu Wonder sempet di daulat untuk jadi salah satu media partner di acara Launching Party nya MOSSES.

Wonderpark bersama Owner dari MOSSES

Sedikit tentang mereka nih ya, MOSSES merupakan product clothing lokal yang saat ini tengah memproduksi T-shirt, mungkin lu akan bertanya "Apa bedanya dengan produk clothing lokal lainnya?" weits.. tunggu ini nih yang membuat MOSSES berbeda, mereka 100% Original Hand Made bro, so T-shirt mereka Limited yang di mix sama Tiedye & Paint tanpa jahitan samping! asik ngga tuh, sama yang paling penting nih design brand ini concern sama skateboarding, musik dan tattoo.

Tattonya Full face man!! 

Cukup sekilas tentang MOSSES sekarang kita kasi kamu report eventnya, event yang berlangsung di Eco Bar (Kemang) ini menampilkan sederet DJ yang namanya mungkin udah familar di telinga kita, ada Cek Ombak Project / IDOS / EiTARO / BOLSQ / RANDOM, musik mereka ngga putus nemenin kita selama acara berlangsung. 

DJ Perform

Yang ngga kalah seru nya nih ya MOSSES menampilkan peragaan fashion show produk mereka, ada belasan model cewek dan cowok yang beberapa diantaranya gw kenal sebagai skateboarders dan Longboard Girl, dan yang ngga kalah pecah adalah beer yang ngga pernah putus untuk semua pengunjung that was so cool! hehehe.

Jesica (Longboard girl / Model)

Dan terakhir, Big thanks buat Duo Ijoel dan Sapi yang udah invite wonder ke acara mereka yang super awesome, Oiyaa satu lagi MOSSES juga membuka Outlet nya bersebelahan dengan Eco Bar, so kalo kalian lagi jalan-jalan di sekitaran kemang, sempatkan diri kalian untuk mampir ke outlet mereka, MOSSES punya banyak good stuff untuk kalian! happy shopping mate :)


Click for shopping


Copyright © WNDR. live your life likescurving