LISTEN TO THEY FAVORITE SONG



Hey folks! kita ketemu di artikel baru nih, kali ini wonder akan ngebahas tentang LAGU. Yak lagu favorit yang bikin suasana skating jadi lebih asik, pasti lah ya, masing-masing dari kita punya yang namanya lagu favorit buat mood booster.

Dan beberapa lagu back song untuk skate video sering pada akhirnya jadi trend, tiba-tiba kita bisa dengerin lagu itu dimana-mana, so istilah "we are not a leader but we are a trendsetter" mungkin benar adanya, skateboarder emang selalu jadi trend setter so berbangga hatilah kalian sebagai skateboarder.

untuk artikel perdana tentang lagu favorit ini wonder mencoba untuk tahu beberapa lagu favorit dari temen-temen skateboarder yang mungkin kalian juga familiar dengan muka-muka dekil mereka. By the way sambil baca artikel ini kalian juga bisa langsung dengerin lagu-lagu favorit mereka dan untuk bisa dengerin lagunya kalian harus baca artikel ini melalui PC okeeeh...

Pertama ada WIRA, skateboarder asal jakarta yang Ride buat Diatone Skateboard ini mungkin udah pada kenal ya dia ada di artikel interview skateboarder pertama disini, ada 2 lagu favoritnya doi pertama ada CCR - Ramble Tamble dan ZZ Top - Just Got Paid kalo dengerin lagunya pas banget nih buat main agak-agak kesrek hahaha.

Skateboarder berikutnya ada JAKA, skateboarder asal jakarta ini terkenal dengan betisnya yang segede Tales Bogor, ride untuk WDFL dan BUCK store punya satu lagu favorit dari Band of Horses - Great Salt Lake, Band of Horses mungkin punya segudang lagu yang udah jadi Back Song untuk skate video.

Berikutnya kita ke Skateboarder perbatasan antara Depok dan Jakarta, PANJI ride untuk Bringback Series Clothing ini punya lagu favorit dari Whitest Boy Alive - Burning. Lagunya pas untuk main-main santai nih




Lanjut ke Skateboarder asal Depok idola para cabe-cabean, JIMMY satu team sama Wira doi juga Ride untuk Diatone Skateboard punya 2 lagu favorit yang agak Jazzy ada Grey Boy - Ruffnek Jazz dan Shawn Lee's Pingpong Orchestra - Daylight Robbery.

Terakhir kita ada ADAM skateboarder asal Condet ini ride untuk Gecko Skateboard dan Bringback Series clothing, udah sering juga bantu wonder dalam project miniclip di sini, punya 2 lagu favorit ada The Shoes - Time to Dance dan WOODS - Bend Beyond.

Selamat menikmati Lagu-lagu favorit mereka yooopppss!!!






Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving