REPORT EVENT SERU-SERUAN 23 JUNI





Hey ho!! skateboarders.. ini saat nya kita report acara seru-seruan tanggal 23 kemarin yang SERU abis, RAME abis & FUN abis. Acara emang agak molor dari jam yang udah kita tentuin, niatnya ngadain jam 10 taunya kita mulai jam 1 siang aja.. hahaha maklum jam 10 nya anak skate itu biasanya molor 2 - 3 jam, sambil nunggu jam 1 banyak dari temen2 yang uda warming up di park, atau sekedar nonton2 sambil ngobrol.
Jam 12 kondisi park mulai di penuhin sama temen-temen skateboarder (yang kebanyakan pada kepanasan karena hari itu matahari lumayan nyengat) ngga pake lama langsung aja kita nyari peserta yang mau ikut games pertama kita yaitu WONDER RACE!!

Wonder race begin
Antusias keliatan banget dari anak-anak ASELOLE (karena mereka emang doyan kebut2an) ngga sedikit dari mereka yang malah nyusruk karena saking semangat nya yang justru bikin suasana park tambah FUN karena kelakuan-kelakuan konyol mereka
Makin banyak yang nyusruk makin seru
yang ngga kalah seru setelah sebelumnya penyisihan RACE dilakukan perorangan, sekarang di penentuan pemengan race dilakukan 2 orang sekaligus makin seru aja karena peserta bener-bener rebutan untuk jadi pemenang, tapi tetep sportif hehehe (sportif sikut sana sini) hahaha.

kejar daku kau kutabrak!!!
Setelah penyisihan final WONDER RACE akhirnya dikukuh kan lah Erwan Sumiyanto dari ASELOLE Boyz sebagai Juara balapan liar ini, Congratsss waann kendoooorrrr!!!!

Masuk di Games berikutnya, ini dia yang Ditunggu-tunggu, games yang paling banyak menyita perhatian dari temen2 skateboarder yang datang hari itu G.O.S BOX, semua perhatian langsung tertuju ke sudut box nya wonderpark, di situ uda banyak peserta G.O.S yang bersiap untuk ngalahin si juara bertahan tahun lalu Jimmy Bastanta.. hahaha.

Jimmy Bastanta the champion of GOS BOX last year
Juri GOS BOX indra (tembem)

Peserta untuk games ini lumayan banyak, dan ternyata masih menjadi games favorit tahun ini, peserta juga banyak wajah2 baru, seperti temen-temen dari pintu 6 senayan, pamulang (pondok pinang), dan yang paling jadi perhatian adalah ikut sertanya Farhad yang niat banget kayaknya mau ngalahin si Jimmy yang bikin G.O.S BOX tahun ini jadi lebih SERU!
Finalis GOS BOX (kelvin, Adam, Jimmy, Amal, Farhad, Topan)

Farhad yang akhirnya face to face ngelawan Jimmy bastanta
Tersisa dua kontestan G.O.S BOX farhad & jimmy yang sama2 ngga mau kalah bikin suasana park tambah SERU karena pertandingan mereka berdua lama banget ngga kelar2.. di singkat aja akhirnya si Jimmy harus kalah dari farhad.. gelar juara tahun lalu akhirnya harus jatuh ke tangan anak betawi yang lama tinggal di new zealand ini.. congratzzz farhad!!!
Ekspresi yang kalah dan yang menang (sama2 nyengir)
Beranjak ke games ugal-ugalan berikutnya, ini dia games baru tahun ini MINI RAMPS JAMS, dengan peserta terbanyak yang mencapai 22 peserta yang rata2 betis kakinya pada kenceng (karena uda dari siang pada ngulik)
Peserta mini ramps jams yang selalu happy!!
Agak mencengangkan ketika melihat para kontestan di game ini begitu cepet beradaptasi sama mini ramps ini karena beberapa dari mereka ada yang baru aja nyobain ni obstacle, nicolas perez contohnya kawan lama dari perancis yang biasanya skating di bowl TMII ini baru pertama kali main mini rampsnya wonder tapi uda serasa nonton lokal boy klo liat dia main kemarin, muka lama yang ngga asing juga banyak bermunculan di game ini seperti harrietz "bule" maurietz, dimas (gecko), amal, sukma Dll.

makin sore makin panas!

Bang mandor! CV Kendor Jaya

Menyisakan 2 kontestan sukma dan Nicolas yang sama-sama punya skill transisi yang cadas game ini jadi sulit menentukan siapa yang akan menjuarai games perdana di event tahun ini. setelah agak lama berunding akhirnya di putuskan lah Nicolas sebagai juaranya karena permaianan konsisten dengan grind2 panjang dan sesekali trick yang memukau hahaha.. congratzzz nico!!!

Yup 3 games yang jadi menu utama di event ini udah kita kelarin... tapi bukan berarti event stop sampe disini karena hadiah yang udah di kasi sama sponsor -sponsor acara ini masih banyaaaaaaaakkkk.... Ada BOTTOM UP DENIM, GECKO SKATEBOARD, NAJASY, ASELOLE, SURET & PARK terima kasih banyak untuk suport yang begitu besar untuk acara ini sehingga acara ngga kelar2 karena hadiah yang lumayan numpuk di panita hahahaha thanks banget.

acara di lanjut dengan games yang di bikin sama Farhad dan Jimmy yaitu best drop in, sebenernya acara ini dadakan inisiatif aja karena ternyata hadiah yang di berikan sponsor terlalu banyaaak (makasiy yaaa) ngga pake lama langsung aja venue drop in di padati sejumlah skateboarder yang doyan sama drop in, dan dari games ini di menang kan sama 2 orang, kiki dan topan.. congratzzz!!!
Langsung drop in ga pake mikir!
Hari makin Gelap, dan acara masih belum kelar juga, (lagi-lagi karena hadiah dari sponsor yang ngga abis-abis) muncul lagi games baru yang keren sih menurut gw pribadi, ide game lagi-lagi muncul dari kepalanya Jimmy dan Farhad, games dengan nama "YANG PUNYA OWNER RACE" ini kayaknya wajib diadain lagi tahun depan dengan konsep yang lebih mateng untuk games yang satu ini, kenapa? karena games ini berfungsi untuk ngenalin siapa sih orang-orang yang ada di balik brand-brand skateboard yang saat ini lagi beredar yang mungkin produknya kita pakai, supaya sama-sama saling kenal ngga cuma lewat produk aja tapi secara langsung kita bermain di playground yang sama, konsep games nya sama dengan WONDER RACE yang ngebedain cuma peserta nya adalah pemilik dari brand-brand / industri di dunia skateboarding.

Gunawan (Najasy), Bima (diatone), Rizky (freeze), Dimas (Gecko), Adoy (aselole), Wildan (Wonderpark)



Menjelang magrib ada lempar-lemparan giveaway dari temen-temen pemenang lomba, yang langsung aja di serbu sama temen temen skateboarder dan langsung siap-siap buat nangkepin lemparan hadiah.
Semua senang semua senang karena ini SKATEBOARDING DAY
Akhirnya di tutup dengan seruan adzan maghrib selesai juga acara seru-seruan wonder skatepark tahun ini, kami selaku management dari wonder skatepark mengucapkan terima kasih kepada temen-temen skateboarder yang udah menyempatkan diri untuk ikut datang dan memeriahkan acara seru-seruan wonder skatepark, juga untuk para temen-temen industri yang udah ikutan suport acara ini. akhir kata sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan HAPPY SKATEBOARDING DAY untuk semua skateboarder di seluruh dunia!!!!!!!!




HERE'S OUR WINNER

ERWAN - SKATE RACE winner
FARHAD - G.O.S BOX winner
KIKI & TOPAN - BEST DROP IN
NICOLAS - MINI RAMPS winner
Copyright © WNDR. live your life likescurving